News - December 5, 2019

Presiden Filipina Tak Gentar Melawan Narkoba

painmanagementhelp.net – Presiden negara Filiphina di klaim negara barat sebagai hitler. Dalam perangnya melawan narkoba dan kejahatan rampok presiden filiphina ini banyak menuai pro dan kontra. Beliau memang tak main – main dalam hal memberantas narkoba dan pembela HAM di filiphina mencatat korban yang tewas kina mencapai 30.000 jiwa. Bahkan beliau membenarkan data yang di berikan tersebut.

Namun peringatan bangsa barat terutama PBB dan amerika serikat sudah mengecam tindakan beliau dan akan mengambil langkah untuk mengadili beliau dan menghukum beliau. Akan tetapi beliau berkata bahwa alangkah bodohnya saya jika saya mau di adili di pengadilan luar negeri sedangkan saya ini orang filiphina, saya hanya akan menghadiri pengadilan dan hanya akan datang ke pengadilan jika hakim serta jaksa yang menuntut saya berkebangsaan filiphina dan di filiphina ujarnya.

menurut laporan yang di kutip dari Deposit pulsa murah langkah negara barat dalam hal ingin ikut serta dalam menangani masalah Hak asasi manusia yang terjadi di filiphina ini tidak membuahkan hasil. Karena presiden filiphina yang memang sangat berani dan berfikiran rasional akan tindakan yang di ambilnya tersebut. beliau juga tidak menghadiri pemanggilan dari ICC (PENGADILAN KRIMINAL INTERNATIONAL) di Den Haag.

Bahkan beliau memberikan perintah kepada kepolisian filiphina untuk mengeluarkan diri secara sepihak daripad keanggotaannya di ICC. Bahkan beliau telah lantang untuk menolak bantuan apapun dari negara barat karena beliau berkata bahwa campur tangan negara barat tidak akan menyelesaikan masalah di negara saya, apakah para pengguna narkoba dan para pengedar narkoba itu tidak berfikir apa yang telah mereka berikan kedapa filiphina?

Beliau juga berkata bahwa dia tidak akan menjawap sedikitpun pertanyaan orang barat karena menurutnya itu pertanyaan bodoh yang harus dia jawap. Saat presiden amerika memanggil dirinya untukĀ  datang ke Gedung putih beliau cuma menjawap saya hanya akan datang dan menjawap pertanyaan orang dari negara saya bukan kalian. Dan pemerintah filiphina juga menolak resolusi akan campur tangan PBB dan negara barat lainnya.

perang dengan narkoba

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright 2020 | Theme By WPHobby. Proudly powered by WordPress