News - March 1, 2020

Klopp memberi selamat kepada Watford setelah memberi kekalahan Pertama Liverpool musim ini

Painmanagementhelp.net – Manajer Liverpool Jurgen Klopp memberi selamat kepada Watford setelah mereka menjadi tim pertama di Liga Premier musim ini untuk mengalahkan The Reds dengan kemenangan 3-0 di Vicarage Road.

Setengah babak kedua dari Ismaila Sarr membuat Hornets di kontrol sebelum penyerang Senegal membuat Troy Deeney 18 menit sebelum waktunya untuk memberikan ceri di atas kinerja yang baik dari sisi Nigel Pearson.

Itu mengakhiri pertandingan tak terkalahkan The Reds dari 44 pertandingan liga, yang berarti mereka gagal menyamai Invincibles Arsenal dari kampanye 2003-04, yang telah menjalani musim dan keseluruhan 49 pertandingan tanpa kekalahan.

Hilangnya Liga Premier pertama untuk Liverpool dalam lebih dari setahun tidak sedikit untuk harapan mereka memenangkan gelar, tetapi memastikan mereka tidak terjawab termasuk menyamai 19 kemenangan beruntun Manchester City.

“Saya tidak terkejut dengan penampilannya karena itu berarti saya belum pernah melihat yang seperti itu sebelumnya. Saya sering melihatnya, ”kata Klopp.

“Apa yang bisa saya katakan dan saya pikir 3-0 agak keras, tetapi kami memiliki andil besar dalam hal itu sehingga kami tidak perlu memikirkannya.

“Yang paling penting adalah selamat Watford, memang layak. Itulah yang seharusnya menjadi tajuk utama. Kami tidak tampil seperti yang seharusnya dan Watford tampil persis seperti yang mereka inginkan. ”

Baca Juga : Asialive88

Setelah kalah di Atletico Madrid pada 18 Februari, Liverpool kini menderita dua kekalahan dalam tiga pertandingan di semua kompetisi.

Ketika ditanya tentang kehilangan menjadi tak terkalahkan seperti Arsenal, Klopp kembali menegaskan dia tidak fokus pada pencapaian itu.

“Saya tidak berpikir Anda dapat memecahkan rekor karena Anda ingin memecahkan rekor, Anda memecahkan rekor karena Anda 100 persen fokus pada setiap langkah yang harus Anda lakukan,” tambahnya.

“Malam ini kami tidak cukup baik dan itu bukan nilai tambah bagi saya bahwa dalam sejarah mereka akan melihat ke belakang dalam 500 tahun dan mengatakan Liverpool hampir melakukannya.

“Hampir tidak menjadi perhatian utama saya. Kami tidak dapat mengubah itu dan kapan pun kami akan kehilangan pertandingan, kami akan kehilangan pertandingan.

“Kami tidak menunggu untuk itu, tetapi jelas itu akan terjadi sehingga kami tidak memikirkannya. Kami masih tahu itu akan terjadi dan malam ini terjadi.

“Saya melihatnya agak positif karena semakin dekat kita dengan catatan-catatan ini, saya tidak merasa terganggu, tetapi saya tidak yakin bagaimana orang lain berpikir tentang hal itu sehingga mulai sekarang kita bisa bermain sepakbola gratis dan tidak perlu membela atau mencoba untuk dapatkan catatan. Kami hanya mencoba memenangkan pertandingan sepakbola lagi dan itulah yang akan kami lakukan. ”

Setelah menciptakan peluang yang lebih baik di babak pertama, Hornets membuat dominasi mereka diperhitungkan ketika Sarr membuka skor pada menit ke-54 dari umpan silang Abdoulaye Doucoure.

Watford membuat kedudukan menjadi 2-0 enam menit kemudian ketika Deeney menghasilkan bola yang luar biasa bagi Sarr untuk berlari jauh ke gawang dan dia menunjukkan ketenangan yang hebat untuk mencetak Alisson yang bergerak cepat.

Back pass yang buruk dari Trent Alexander-Arnold memungkinkan Sarr untuk masuk kembali dengan 72 pada jam dan ia meletakkan kembali untuk Deeney meringkuk rumah dan mengirim Vicarage Road ke dalam kekacauan.

Kemenangan 3-0 membawa Watford keluar dari zona degradasi karena selisih gol, tetapi Pearson menegaskan sekarang bukan waktu untuk terbawa.

“Saya berharap saya bisa menikmati masa-masa indah sedikit lebih banyak,” pria 56 tahun itu mengakui. “Saya sudah melihat game berikutnya di pikiran saya sendiri.

“Sangat memuaskan dan bagus untuk mendapatkan hadiah untuk pekerjaan semua orang. Pekerjaan saya adalah untuk mengarahkan kapal dan mencoba menjaga beberapa perspektif dalam hal di mana kita berada.

“Ini adalah kemenangan yang sangat memuaskan dan fantastis, tetapi dengan 10 pertandingan tersisa kami harus melakukan banyak pekerjaan.

“Musim kami sejauh ini telah saya kira dipenuhi dengan kekecewaan sehingga kami memiliki banyak hal yang harus dilakukan.”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright 2020 | Theme By WPHobby. Proudly powered by WordPress