News - March 1, 2020

Gelandang Manchester United Fred mengisyaratkan bahwa ia tidak sepenuhnya senang dengan posisi saat ini

Painmanagementhelp.net – Pemain internasional Brasil telah menikmati musim yang jauh lebih baik setelah kampanye debut yang sulit terakhir kali.

Ole Gunnar Solskjaer telah sering menempatkan mantan pemain Shakhtar Donetsk dalam peran lini tengah yang lebih dalam dalam formasinya 4-2-3-1 musim ini.

Tapi Fred percaya dia melakukan pekerjaan terbaiknya ketika dia diberikan lisensi untuk bergabung dengan serangan itu.

“Saya pikir posisi ideal saya adalah untuk bergabung dengan serangan itu sedikit lebih seperti yang saya lakukan di Shakhtar,” katanya kepada UnitedPeoplesTV. “Saya bermain lebih sebagai gelandang box-to-box, jadi saya bermain sedikit lebih jauh ke depan.

Baca Juga : Mesin Slot

“Di sini, semua tim bermain kompak [dibandingkan dengan Ukraina]. Tim lain mempersulit untuk mendekati area penalti untuk menembak dan masuk ke posisi mencetak gol. Agak berbeda.

“Tapi saya pikir [box-to-box] adalah posisi ideal saya. Saya bermain dengan baik dan menjadi lebih baik setiap hari.

“[Pelatih tim utama] Michael Carrick banyak membantu saya sehari-hari. Kami selalu berbicara dan dia mencoba membantu saya dengan posisi saya di lapangan. Dia seseorang yang selalu berbicara kepada saya, yang penting untuk mengadaptasi sepakbola saya ke Liga Premier.

“Ketika saya tiba, saya akan mengontrol bola di lini tengah dan kemudian satu atau dua pemain oposisi akan datang dan saya akan terlempar dari bola. Sekarang saya bisa memahami permainan dengan lebih baik, mengetahui bahwa saya harus lebih cepat dan lebih kuat.

“Jadi, Carrick membantuku sehari-hari, membuatku tetap tenang. Kami melakukan latihan satu lawan satu, jadi dia seseorang yang sangat memengaruhi saya di klub.

“Saya ingin menjadi pemain besar dan menjadi bagian dari sejarah Man United. Sudah, tapi saya ingin membuat sejarah di sini di klub dan memenangkan beberapa trofi, jadi itulah tujuan saya di Man United.

“Saya datang ke sini karena ini klub besar, jadi, seperti yang saya katakan, saya ingin memenangkan trofi, terus bekerja keras di sini dan membuat nama saya di Man United.”

Sisi Solskjaer melanjutkan tantangan empat besar mereka di Everton pada hari Minggu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright 2020 | Theme By WPHobby. Proudly powered by WordPress